× -bahasa-

×

view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Merasa Bertalenta? Salurkan Bakatmu Melalui SnackVideo!

 




Sejak kecil, setiap individu memiliki impian yang ingin diwujudkan. Namun, seringkali mencapai impian tersebut bukanlah hal yang mudah. Bagi Devi Surya Ningrum, seorang ibu berusia 31 tahun, menjadi seorang penyanyi terkenal sejak kecil merupakan obsesinya. Namun, menjadi seorang penyanyi terkenal bukanlah hal yang instan. Pada awal tahun 2020, Devi menemukan sebuah aplikasi media sosial yang memberikannya kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dengan harapan dapat mencapai ketenaran. Tanpa ragu, ia mulai menyalurkan bakatnya dengan membuat konten cover lagu di SnackVideo.


"Saat aku menemukan aplikasi SnackVideo, aku mencoba cara menyimpan lagu dari Snack Video dan membuat cover lagu yang bisa aku bagikan di seluruh media sosialku dengan durasi yang cukup lama, yaitu 57 detik. Melalui konten ini, aku berharap hobi ku bisa diekspresikan dan dinikmati oleh banyak orang karena sejak dulu aku terobsesi menjadi seorang penyanyi. Yang terpenting, aku percaya diri untuk mengeluarkan semua bakat dan kemampuan yang dimiliki dan melakukannya dengan kegembiraan dari hati, bukan karena terpaksa," ujar Devi.


Berawal dari keinginan untuk mengekspresikan diri dan menyalurkan hobi, pemilik akun Baby D'Shof kini memiliki lebih dari 160 ribu pengikut. Devi tidak hanya memiliki konten bernyanyi, tetapi juga melibatkan suami dan anaknya dalam berbagi keseruan dan kehidupan sehari-hari keluarga, serta membuat video klip mini bersama suaminya. Tidak disangka, banyak pengikutnya yang menyukai dan mendukungnya. Selain itu, mengikuti program-program yang diselenggarakan oleh SnackVideo membuatnya semakin bersemangat untuk berkreasi, karena ia bahkan memenangkan sebuah speaker JBL.


Menurut Devi, untuk mempertahankan komitmen dalam membuat konten, ia harus rajin mengamati gaya hidup yang sedang tren dan populer saat ini untuk memenuhi keinginan banyak orang. Saat membuat konten, ia selalu mencoba mencari hal-hal baru yang dapat dieksplorasi, seperti mengubah suara menjadi suara nenek-nenek, anak kecil, suara lucu, dan kreativitas lainnya. Harapannya adalah agar melalui SnackVideo, para bakat berbakat seperti dirinya dapat berkembang lebih jauh dan dikenal di seluruh dunia.


Seperti yang ditunjukkan oleh Devi dalam video melalui aplikasi SnackVideo, Devi dapat mengekspresikan dan memperlihatkan bakatnya kepada khalayak. Oleh karena itu, diharapkan bahwa seluruh pengguna SnackVideo dapat menggunakan aplikasi tersebut sebagai wadah untuk berkembang dan menggali bakat para kreator muda Indonesia yang ingin meraih impian mereka. SnackVideo sangat mendukung para kreator konten Indonesia yang ingin menggali dan mengasah kemampuan mereka dalam menunjukkan bakat melalui program dan fitur yang disediakan. Salah satu program yang diikuti oleh Devi adalah #CeritakudiSnack.


Program ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun SnackVideo, di mana pengguna dapat bergabung dan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah, seperti iPhone 12, headset, dan air purifier. Baca dulu tentang cara menyimpan lagu dari Snack Video.


Tentang SnackVideo


SnackVideo adalah sebuah aplikasi yang menawarkan konten video pendek yang populer saat ini. Setelah meraih antusiasme tinggi dari pengguna Android, kini SnackVideo juga tersedia di Apple Store bagi pengguna iOS.


Selain memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek yang kreatif, SnackVideo juga memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menemukan berbagai video menarik dan seru lainnya, termasuk fitur terbaru mereka yaitu "live streaming". Nikmati berbagai jenis konten menarik seperti hiburan, komedi, berita, fashion, dan permainan. Penggunaan SnackVideo sangatlah mudah, pengguna hanya perlu menonton dan menikmati video yang ada, menelusuri jika tertarik, dan melanjutkan jika tidak menyukainya. Teknologi terkini SnackVideo akan belajar tentang minat pengguna dan menyediakan ribuan video pendek yang telah dipersonalisasi berdasarkan preferensi dan minat masing-masing pengguna.


Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan bintang-bintang tren dari seluruh dunia, bahkan menjadi bintang tren tersebut. Setiap pengguna dapat mengunggah video asli mereka sendiri, menyukai video orang lain, dan menambahkan kreator video ke daftar teman mereka.


Src: 


https://wucalan.com


https://pirantos.com

❮ sebelumnya
selanjutnya ❯
Artikelinfodunia
+
<<
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+