× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Savaz Band feat Vokalis Jamrud dan Roy Jecovox Getarkan Komplek Seskoad



Bandung – Savaz Band mampu menyajikan pertunjukan luar biasa dan bikin pecah suasana saat menggebrak panggung hiburan ulang tahun ke-72 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad). Boleh dibilang menjadi panggungnya Savaz Band, seperti disampaikan oleh pentolan Savaz Band, Suresh Ferdian saat Konferensi Pers pada Senin, 22 Mei 2023 di Bandung.



Panggung hiburan ulang tahun ke-72 Seskoad digelar di lapangan Mekar Melati, komplek Seskoad, Bandung, Jumat malam (19/5/2023). Savaz Band membuka penampilannya dengan lagu “Bring Me To Life” yang dipopularkan grup band Evanescence.



Savaz Band menggelorakan semangat para penonton yang hadir pada acara tersebut, melalui sejumlah lagu hits lainnya dari beberapa kelompok musik popular di tahun 1990-an seperti Sweet Child O’mine dari Gun ‘n Roses, Go Go Power Rangers, dan lagu Mak Comblang yang dipopularkan oleh Potret. Savaz Band menyiapkan lebih dari sepuluh lagu untuk dipersembahkan pada ulang tahun Seskoad.



“Malam ini kita siapkan banyak lagu untuk merayakan ulang tahun Seskoad ke-72, sekaligus menghibur semua pimpinan dan para anggota TNI serta masyarakat yang hadir. Lebih dari sepuluh lagu kami siapkan,” kata Suresh Ferdian.



Penampilan Savaz Band makin memukau ketika mengiringi Roy Jeconiah (eks vokalis Boomerang) membawakan beberapa lagu hits Boomerang, seperti; Kisah, dan Bawalah Aku. Bersama Roy, penonton yang terdiri dari sejumlah anggota TNI dan masyarakat sipil tak henti turut bernyanyi dengan semangat bergelora.



Meski sempat diguyur hujan singkat, suasana komplek Seskoad tetap menggetarkan. Bahkan gegap gempita penonton kembali memanas ketika Savaz Band mengiringi vokalis Jamrud Krisyanto atau yang saat ini dikenal dengan Captain Kris tampil membawakan sejumlah lagu hits Jamrud, seperti; Dokter Suster, Surti dan Tejo, Ningrat, Waktuku Mandi, Pelangi di Matamu, hingga Putri yang ia nyanyikan duet bersama Roy Jeconiah.



Penonton yang membaur semakin kompak ikut bernyanyi saat Captain Kris membawakan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud. Secara khusus lagu tersebut mereka persembahkan untuk Seskoad yang berulang tahun ke-72.



“Savaz Band ini pengiring Kris sama Roy Boomerang, kita manggung di berbagai kota juga seperti ini. Dan untuk menyemarakkan ulang tahun ke-72 Seskoad ini kita tampilkan Roy dan Kris, spesial,” kata Suresh Ferdian.



(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)
❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+