× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Kitkat isi Kitkat

Menikmati cokelat bar Kit Kat penuh banyak kesenangan sensoris. Lapisan cokelat yang sangat lembut dan bagian dalam yang sangat bertekstur.

Mungkin Anda sangat menikmati setiap gigitan lapisan cokelat yang kaya susu hingga habis, kemudian baru dilanjutkan menikmati renyahnya wafer sampai bagian terakhir. Atau mungkin Anda langsung menggigit keduanya, menggabungkan cokelat dan wafer secara bersama-sama.

Namun tidak bisa dipungkiri bagian wafer adalah benar-benar sesuatu yang istimewa.

Tapi apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang mengisi antara lapisan-lapisan wafernya yang renyah? Pernahkah Anda merenung terbuat dari apa ganache cokelat tersebut?

Pertanyaan Anda akan segera terjawab. Karena program dokumenter BBC Two telah menemukan jawaban yang mungkin menjadi salah satu rahasia terbesar industri cokelat asal Inggris ini.

Ternyata bagian tengah atau bagian wafer Kit Kat terbuat dari produk yang sama yang telah pecah sehingga tidak layak dijual.

Cokelat bar yang 'rusak' mungkin dalam proses pengepakan tentu saja tidak dibuang. "Melainkan di daur ulang kembali. Di mana mereka digunakan untuk isian wafer'," ujar seorang pekerja pabrik kepada Gregg Wallace.

Dengan kata lain, mereka sangat memerhatikan bagaimana mengurangi limbah makanan yang belakangan ini semakin menjadi sorotan. Cokelat bar yang patah digunakan untuk membuat sesuatu yang indah dan tentu saja menjadi bisa dinikmati.

Namun yang menimbulkan pertanyaan: jika Kit Kats terbuat dari produk sama yang 'rusak', lalu Kit Kat pertama terbuat dari? Demikian seperti dilansir dari Metro.

❮ sebelumnya
selanjutnya ❯
ArtikelinfoduniaFakta UnikInformasi MenarikWowLucuMemeBisnisKuliner
+
<<
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+